Telkomsel Pun Sukses Membuktikan Kinerjanya

Telkomsel Pun Sukses Membuktikan Kinerjanya
Trofi untuk para peraih penghargaan "Brand of The Year" | brandingforum.org

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menjadi satu-satunya merek telekomunikasi di kategori mobile dari Indonesia yang terpilih untuk menerima penghargaan Brand of The Year. Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, yang secara konsisten melakukan inovasi dalam produk dan layanannya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. 

Atas penghargaan tersebut, Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati, mengatakan Telkomsel menjadi terpacu untuk terus meningkatkan layanan, jaringan, dan produk, dalam rangka memberikan nilai lebih kepada pelanggan.

“Merupakan kehormatan besar bagi Telkami untuk menerima penghargaan ini, dimana hal tersebut membuktikan bahwa merek dan layanan yang kami tawarkan dipercaya oleh para pelanggan,” kata Adita.

Sebagai operator terbesar di Indonesia yang melayani 160 juta pelanggan, Telkomsel terus melakukan berbagai upaya peningkatan kualitas produk dan layanan yang ditawarkan kepada pelanggan. Salah satunya melalui penggelaran 160.000 BTS yang secara konsisten dilakukan untuk memperluas jaringan hingga ke pelosok dan perbatasan Indonesia, agar masyarakat dapat menikmati layanan telekomunikasi terbaik.

Untuk memberikan pelanggan pengalaman digital yang lengkap, lanjut Adita, tahun ini Telkomsel telah menetapkan tiga program unggulan. Yakni, True Broadband Experience (TrueBEx), Digital World, dan Great Digital Payment Experience.

Selain itu, layanan 4G LTE Telkomsel yang saat ini telah dinikmati sekitar 6 juta pelanggan telah hadir di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia.