PT TERREGRA ASIA ENERGY TBK

PT TERREGRA ASIA ENERGY TBK

SEKILAS TERREGRA

PT Terregra Asia Energy Tbk (Perusahaan) (d/h PT Mitra Megatama Perkasa) didirikan berdasarkan Akta No. 31 tanggal 7 Nopember 1995 dari T. Francisca Teresa N. S.H., notaris di Denpasar. Akta pendirian ini disahkan oleh Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dalam Surat Keputusan No. C2-6507 HT.01.01.Th 96 tanggal 6 Maret 1996.

PT Mitra Megatama Perkasa menjadi PT Terregra Asia Energy pada tahun 2016 karena mengalihkan fokusnya ke pembangkit listrik tenaga volta hidro dan surya. Terregra sekarang membangun armada pembangkit listrik tenaga air dan pengembangan atap voli dan atap skala atas.

Anggaran Dasar Perusahaan telah mengalami beberapa kali perubahan, terakhir dengan Akta No. 241 tanggal 31 Oktober 2016 dari Humberg Lie, S.H., S.E., MKn., notaris di Jakarta, mengenai perubahan nama Perusahaan. Perubahan Anggaran Dasar tersebut telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dalam Surat Keputusan No. AHU-0020243.AH.01.02.TAHUN 2016 tanggal 31 Oktober 2016.

Pada tanggal 28 April 2017, Perusahaan mendapatkan pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan surat No. S-208/D.04/2017 atas Penawaran Umum Perdana Saham Perusahaan dan nama Perusahaan berubah menjadi PT Terregra Asia Energy Tbk. dengan jumlah penawaran umum atas 550.000.000 saham Perusahaan seharga Rp 200 (dalam Rupiah penuh) per saham kepada masyarakat dan telah dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia pada tanggal 16 Mei 2017.

PROFIL TERREGRA

Sesuai dengan pasal 3 dari Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan Perusahaan terutama meliputi perdagangan umum, kontraktor teknik sipil basah maupun kering, serta arsitektur serta jasa kecuali jasa dalam bidang hukum.

Sebagai perusahaan Indonesia, kami bertujuan untuk menjadi bagian besar dalam menciptakan energy berkelanjutan bagi negara kita. Kami bertujuan untuk berkontribusi pada masyarakat di mana beroperasi dan kami tahu bahwa masa depan Indonesia bergantung pada pertumbuhan kelas menengah kota kita dan memberi lebih banyak kesempatan kepada seluruh warga negara kita, di 17.000 pulau di negara kita.

Kita tahu bahwa untuk menumbuhkan Terregra dan untuk mencapai tujuan kita, kita perlu melihat dunia sebagai batas - kurang, maka kita telah mengambil teknologi dan proses dari Eropa, Jepang, China, Amerika Serikat dan dari manapun kita telah melihat hal-hal yang dapat berhasil kami.

Kami mengambil ini dan menyesuaikannya untuk penggunaan sendiri dan memperbaikinya. Cara terbaik untuk maju adalah dengan “Berdirilah di pundak orang yang datang sebelum”. Kami benar-benar berkomitmen tidak hanya untuk mengembangkan bisnis kekuatan di Indonesia tapi juga untuk mendukung pengembangan litbang dan manufaktur kami untuk energi berkelanjutan. Terregra bermaksud menjadi pemimpin di Indonesia, pasar tenaga energi bersih paling menarik di dunia. Terregra bertujuan untuk memiliki lebih dari 300 Mega Watt generasi berkelanjutan yang beroperasi dalam sarang 5 tahun.

Dasar Hukum Pendirian

N/A

Kepemilikan

N/A

Pencatatan di Bursa Saham

Bursa Efek Indonesia pada tanggal 16 Mei 2017

Kode Saham

TGRA

Modal Dasar

N/A

Modal Ditempatkan dan Disetor Penuh

N/A

Jaringan Usaha

N/A

Keterangan:


Nama:
PT TERREGRA ASIA ENERGY TBK
Nama Komersil:
TERREGRA
Bidang Usaha:
Energi
Tanggal Berdiri:
N/A
Kontak:
Lippo Puri Tower #0905 St. Moritz Jl. Puri Indah Raya, Blok U1 CBD West Jakarta - Indonesia 11610
Telepon:
+62 21 3049 7777
Fax:
+62 21 3049 7778
Email:
info@terregra.com
Kategori:
Private Non Keuangan Listed (PNKL)
Annual Report:
2016 : PT TERREGRA ASIA ENERGY TBK Laporan Tahunan 2016

* Korporasiana adalah tentang sekilas data perusahaan-perusahaan di Indonesia. Informasi, permintaan pemuatan maupun perubahan, hubungi: info@annualreport.id