Berbagai inovasi PT XL Axiata Tbk (EXCL) lakukan untuk mampu memaksimalkan layanan bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS. Salah satunya adalah menggabungkan semua jaringan 3G/4G dan 4,5G dalam satu kuota besar tanpa ada pembagian lagi selama 24 jam.
Kenyamanan pelanggan XL PRIORITAS juga didukung dengan kualitas jaringan melalui lebih dari 100 ribu BTS. Sekitar 65% di antaranya merupakan BTS 3G dan 4G untuk mendukung layanan data.
Peningkatan jaringan BTS 3G dan 4G terus dilakukan selaras dengan fokus XL Axiata untuk menjadi perusahaan penyedia layanan koneksi data pilihan di Indonesia. Layanan Data XL Axiata telah menjangkau sekitar 93% dari total populasi penduduk Indonesia, sedangkan layanan 2G telah mampu menjangkau lebih dari 93% populasi.
“Pelanggan layanan pasca bayar XL PRIORITAS terus meningkat, dan kini telah mencapai hampir 800 ribu. Kami percaya, peningkatan jumlah pelanggan ini lebih karena faktor kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yang mampu dihadirkan oleh XL PRIORITAS,” ujar Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, dalam keterangannya yang dikutip dari laman Perseroan, Minggu (18/3/2018).
Dijelaskan, bahwa khusus mulai dari Paket myPRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing memberikan manfaat lainnya berupa 1 hari, 3 hari, dan 5 hari gratis roaming pass yang dapat digunakan saat berada di luar negeri dan melakukan akses international roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, China dan 40 negara lainnya.
“Paket myPRIO ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru maupun lama. Bagi pelanggan baru dapat mendaftar kartu pasca bayar di XL PRIORITAS Center atau XL Center terdekat,” ucap Allan.
Sementara itu mengenai Brand Ambassador XL PRIORITAS yang baru, diharapkan mampu membentuk citra layanan PRIORITAS yang baru sebagai layanan komunikasi yang mendukung produktivitas anak-anak muda.
“Jadi siapa pun pelanggannya, apa pun pilihan gaya hidupnya, XL PRIORITAS berkomitmen untuk memberikan layanan komunikasi yang lebih baik,” tandas Allan. (DD)