Memasuki penghujung tahun 2018, PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) atau Telkom, meraih pencapaian yang baik dengan mencatatkan 5 juta pelanggan IndiHome pada awal Desember 2018.
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, saat ini layanan fixed broadband berkualitas menjadi kebutuhan prioritas masyarakat Indonesia. “Saat ini, kebutuhan akses internet kecepatan tinggi merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam mendukung aktivitas keluarga. Oleh karena itu, Telkom gencar menggelar infrastruktur fiber optic, serta melaksanakan modernisasi jaringan demi menyediakan layanan terbaik untuk pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia,” jelas Direktur yang akrab disapa Ana, dalam keterangannya yang dilansir, Kamis (13/12/2018).
Menurutnya, layanan fixed broadband IndiHome yang ditunjang dengan jaringan fiber optic akan menghadirkan koneksi yang cepat dan stabil meskipun terhubung ke beberapa perangkat dalam waktu bersamaan. “Hal ini sesuai dengan kebutuhan keluarga di era digital yang memiliki berbagai perangkat di rumah yang terhubung dengan akses internet atau Internet of Things (IoT),” tambah Ana.
Ana menambahkan, disamping memperluas jangkauan layanan IndiHome serta meningkatkan kualitas layanan yang ditunjang infrastruktur fiber optic, Telkom juga terus memperkaya konten dan menyediakan beragam fitur menarik untuk meningkatkan jumlah pelanggan IndiHome. Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Telkom pun berupaya meningkatkan customer service serta menghadirkan pusat layanan pelanggan terpadu dengan menerapkan konsep digital yaitu Plasa Telkom dan GraPARI TelkomGroup di berbagai wilayah di Indonesia.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah memilih IndiHome untuk menunjang digital lifestyle. Pencapaian 5 juta pelanggan IndiHome menjelang akhir tahun 2018 ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Telkom. Ini merupakan prestasi sekaligus motivasi bagi Telkom untuk terus memberikan best customer experiences mencakup best network quality, best customer services, hingga best customer loyalty programs kepada seluruh pelanggan IndiHome,” pungkas Ana.(DD)