PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mencatat hingga akhir April 2018, telah memiliki lebih dari 52 ribu nasabah prioritas, dengan Asset Under Management (AUM) mencapai Rp82,7 triliun.
Dalam rangka meningkatkan loyalitas nasabah prioritas, baru-baru ini BRI bersama PT Panen Lestari Internusa (PLI) melalui Galeries Lafayette Departement Store, gerai ritel yang dimilikinya, turut memeriahkan suasana Ramadan dengan mempersembahkan “RAMADAN FASHION SOIREE” yang diselenggarakan pada hari Rabu, 23 Mei 2018 di Galeries Lafayette, Pacific Place SCBD Jakarta.
Dalam acara fashion show tersebut, turut berpartisipasi brand fashion ternama di Indonesia yaitu Alleira dan Denny Wirawan yang menghadirkan koleksi batik terbaiknya. Berbagai koleksi yang dipertunjukkan pada trunk show kali ini menggambarkan keindahan dengan sentuhan dan warna yang sesuai dengan karakteristik Ramadan di Indonesia.
“Event ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara BRI dengan Galeries Lafayette Departement Store dalam rangka melakukan aktivitas bersama untuk meningkatkan dan memperluas market shares bisnis masing-masing pihak. Dengan event ini kami ingin meningkatkan loyalitas nasabah dengan memberikan keamanan, kenyamanan dan privilege yang berkualitas untuk para Pribadi Terpilih nasabah BRI Prioritas,” kata Direktur Konsumer BRI Handayani, dalam keterangan tertulisnya yang dilansir, Kamis (24/5/2018).
Saat ini BRI tengah gencar meningkatkan customer retention atau loyalty dari nasabah BRI Prioritas melalui beragam cara. Persaingan bisnis perbankan di segmen High Networth Individual (HNWI) yang semakin ketat, menjadikan industri perbankan berlomba-lomba memberikan layanan one stop financial solution kepada nasabah premiumnya.
Agar para pengunjung dapat menikmati langsung promo yang diberikan, maka pada Ramadan Fashion Soiree tahun ini, Galeries Lafayette dan BRI memberikan discount 10% untuk Alleira dan Denny Wirawan bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit BRI serta Galeries Lafayette Fidelite Member.
“Ramadan selalu menjadi saat istimewa yang dinantikan oleh masyarakat di Indonesia. Galeries Lafayette sebagai salah satu pusat fesyen di Indonesia juga turut menyemarakkan Ramadan dengan memberikan apresiasi khusus dengan menyajikan koleksi Ramadan terbaik dari brand atau designer ternama seperti Alleira dan Denny Wirawan,” kata Arnolda Ratnawati, Direktur Marketing Panen Lestari Internusa.
Melalui acara Ramadan Fashion Soiree ini, diharapkan akan menambah inspirasi bagi para penggemar fesyen di tanah air, khususnya para keluarga Indonesia yang akan menyambut datangnya hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri.(DD)