DEUTSCHE BANK INDONESIA

DEUTSCHE BANK INDONESIA Laporan Tahunan 2016

PERFORMANCE HIGHLIGHT

Laba Bersih Setelah pajak Sebesar IDR 780 Miliar

Di 2016, waralaba Indonesia kami menerima pengakuan industri sebagai Best Fund Administrator Indonesia (The Asset), Best Global Bond House Indonesia (The Asset), Best High Yield Bond Pengalihan Asia (Finance Asia), dan Best IPO Indonesia (The Asset). Platform perbankan kami yang komprehensif di Indonesia melintasi pasar global, layanan kustodian dan transaksi perbankan lanjut memberikan klien kami solusi yang komprehensif, terbaik di kelasnya yang memenuhi kebutuhan mereka.

Di 2016, kami menambah modal sebesar IDR313 miliar, yang membuat CAR kita menjadi 45.15% di akhir tahun, sebuah tanda komitmen kami untuk terus meningkatkan platform yang telah kami bangun disini. Selain itu, kami telah mampu mencapai kinerja keuangan yang mengagumkan pada tahun lalu dengan menghasilkan laba bersih setelah pajak sebesar IDR 780 miliar pada akhir tahun 2016, menampilkan pertumbuhan 22% dibanding 2015, menunjukkan ketahanan berkelanjutan dan kinerja berkesinambungan walau dihadapkan dengan tantangan pasar global.

FINANCIAL HIGHLIGHT

#Catatan redaksi : Data Keuangan Pokok, serta Pembahasan dan Analisis Manajemen atas Kondisi Keuangan dan Kinerja Operasional PT FORTUNE MATE INDONESIA Tbk tahun buku 2016 tidak menampilkan grafik#

Pendapatan
DB Indonesia melaporkan total pendapatan sebesar IDR 1,867 miliar dibanding IDR 1,721 miliar.

Biaya operasional
Biaya operasional turun sebesar 7% dari IDR 759 miliar menjadi IDR 701 miliar.

Laba Sebelum pajak
Laba sebelum pajak naik 21% dari IDR 962 miliar menjadi IDR 1,166 miliar.

Laba Setelah Pajak
Laba Setelah Pajak naik 22$ dari IDR 639 milyar menjadi IDR 780 miliar.

ROE
ROE berada pada 13.81% untuk 2016 (dibanding 16.33% untuk 2015).

ROA dan NIM
ROA dan NIM keduanya masing-masing menjadi 3.81% (dibanding 3.24%) dan 3.02% (dibanding 2.65%).

Rasio BOPO
Rasio BOPO turun menjadi 69.25% (dibanding 78.25%).

RENCANA STRATEGIS

Melihat kedepan tahun 2017, kami saat ini melihat pandangan yang lebih baik untuk penghasilan, didukung oleh sedikit pemulihan ekonomi di Eropa, ekonomi yang kuat di AS dan lingkungan suku bunga yang membaik. Kami mempunyai awal yang menjanjikan pada tahun ini, khususnya dalam bisnis pasar modal kami dan corporate dan investment bank. Sementara tahun 2017 masih tetap tahun perubahan untuk Deutsche Bank, namun kami mengharapkan biaya turun sebagai hasil program penghematan biaya kami semakin jelas dan kami telah berhasil menjual sebagian besar aset NCOU kami. Kemajuan kami harus lebih jelas setelah kami menyelesaikan masalah litigasi, memodernisasi teknologi kami dan memperkuat lebih lanjut pengendalian kami. Hal ini akan memerlukan tambahan biaya restrukturisasi.

Kami telah memulai tahun 2017 dengan dasar yang jauh lebih kuat dan kami mulai meraup hasil usaha kami. Terima kasih kepada kesetiaan para nasabah kami dan upaya tak kenal lelah pada staf kami. Hal inilah yang memungkinkan kami untuk membuktikan ketahanan Deutsche Bank.

Keterangan:


Tahun
2016
Peserta ARA
Ya
Kategori ARA
Private Keuangan Non Listed (PKNL)
Penghargaan
Jumlah Halaman
171
Kantor Akuntan Publik
Siddharta Widjaja & Rekan
Biro Administrasi Efek
N/A
Kustodian
N/A
Agen Pemeringkat
N/A
Persatuan Karyawan
N/A
NPWP
N/A
TDP
N/A
SIUP
N/A
Tags
deutschebankindonesia

* Galeri memuat data laporan tahunan perusahaan-perusahaan di Indonesia. Informasi, permintaan pemuatan maupun perubahan, hubungi: info@annualreport.id


Download Read PDF