Korporasiana

DANA PENSIUN  BANK MANDIRI

DANA PENSIUN BANK MANDIRI

SEKILAS DAPEN BANK MANDIRI Dana Pensiun Bank Mandiri (berikutnya disebut sebagai “DPBM”) didirikan berdasarkan Peraturan Dana Pensiun (PDP) dari Dana Pensiun Bank Mandiri yang ditetapkan oleh Pendiri dengan Keputusan Direksi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk No. 004/KEP.DIR/1999 tanggal 26 April 1999 dan telah mendapat pengesahan dari Menteri Keuangan RI No. KEP-300/KM.                   

Read More
PT WIJAYA KARYA (PERSERO), Tbk

PT WIJAYA KARYA (PERSERO), Tbk

SEKILAS PT WIJAYA KARYA Berdasarkan PP No. 2 tahun 1960 dan SK Menteri PUTL No. 5 tanggal 11 Maret 1960, WIKA didirikan dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja. Kegiatan usaha WIKA pada saat itu adalah pekerjaan instalasi listrik dan pipa air. Pada Tahun 1972 Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja” berubah menjadi PT Wijaya Karya.                                             

Read More
PT TIMAH (PERSERO), Tbk

PT TIMAH (PERSERO), Tbk

SEKILAS PT TIMAH PT TIMAH (Persero) Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang usaha pertambangan timah terintegrasi mulai dari kegiatan eksplorasi, penambangan, peleburan dan pengolahan hingga pemasaran dan distribusi. Perseroan mewarisi sejarah panjang usaha penambangan timah di Indonesia yang sudah berlangsung lebih dari 200 tahun.                                   

Read More
PT JASA RAHARJA (PERSERO)

PT JASA RAHARJA (PERSERO)

SEKILAS PT JASA RAHARJA Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi sosial, PT Jasa Raharja (Persero) berupaya untuk memberikan layanan dan produk terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya pengguna angkutan umum dan pengguna jalan.                                                                                                                                       

Read More
PT JAPFA COMFEED INDONESIA Tbk

PT JAPFA COMFEED INDONESIA Tbk

SEKILAS PT JAPFA COMFEED INDONESIA PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk., selanjutnya disebut “Perseroan”, berdiri berdasarkan Akta No.59, yang dibuat di hadapan Notaris Djojo Muljadi, S.H., pada tanggal 18 Januari 1971 dengan nama PT Java Pelletizing Factory, Ltd., yang memproduksi produk pelet kopra secara komersial.                                                                         

Read More