Korporasiana

PT EAGLE HIGH PLANTATIONS TBK

PT EAGLE HIGH PLANTATIONS TBK

SEKILAS EAGLE HIGH PLANTATIONS PT Eagle High Plantations Tbk (dahulu PT BW Plantation Tbk, selanjutnya disebut sebagai ‘EHPT’ atau ‘Perseroan’) didirikan pada tanggal 6 November 2000 dengan nama PT Bumi Perdana Prima Internasional Tbk, berdasarkan Akta Pendirian No. 13 tertanggal 6 November 2000, dibuat di hadapan Paulus Widodo Sugeng Haryono, S.H. di Jakarta.             

Read More
PT INDONESIA PONDASI RAYA TBK

PT INDONESIA PONDASI RAYA TBK

SEKILAS INDOPORA PT Indonesia Pondasi Raya Tbk (yang selanjutnya disebut Indopora atau Perseroan) didirikan oleh Ir. Yang Suryahimsa berdasarkan Akta Pendirian No. 18 tanggal 21 Oktober 1977 yang dibuat dihadapan Tan Thong Kie, SH, Notaris di Jakarta. Akta Pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui Surat Keputusan No. Y.A.               

Read More
PT INTILAND DEVELOPMENT TBK

PT INTILAND DEVELOPMENT TBK

SEKILAS INTILAND PT Intiland Development Tbk (Perseroan) didirikan dalam rangka Undang-Undang Penanaman Modal Asing No. 1 Tahun 1967 jo Undang-Undang No. 11 Tahun 1970 berdasarkan Akta Notaris No. 118 tanggal 10 Juni 1983 yang dibuat di hadapan Notaris Kartini Mulyadi dengan nama PT Wisma Dharmala Sakti.                                                                                             

Read More
PT PERKEBUNAN NUSANTARA VII

PT PERKEBUNAN NUSANTARA VII

SEKILAS PTPN VII Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan Nusantara VII merupakan konsolidasi dari PT Perkebunan X (Persero) di Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan, PT Perkebunan XXXI (Persero) Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan, Proyek Pengembangan PT Perkebunan XI (Persero) di Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, dan Proyek Pengembangan PT Perkebunan XXIII (Persero) di Provinsi  

Read More
PT LOGINDO SAMUDRAMAKMUR Tbk

PT LOGINDO SAMUDRAMAKMUR Tbk

SEKILAS LOGINDO PT Logindo Samudramakmur Tbk. (“Perseroan”) yang didirikan pada tahun 1995 bergerak di bidang jasa pendukung kelautan untuk industri hulu minyak & gas bumi (migas) lepas pantai.                                                                                                                                                                                             

Read More