PT BANK JASA JAKARTA

PT BANK JASA JAKARTA

SEKILAS BANK JASA JAKARTA

Keberadaan Bank Jasa Jakarta di industri perbankan Indonesia selama lebih dari 32 tahun, telah menunjukkan konsistensi Bank Jasa Jakarta dalam turut serta menggerakkan roda perekonomian Indonesia dengan memberikan layanan perbankan dan jasa keuangan lainnya serta berfokus pada segmen bisnis ritel.

Sepanjang sejarahnya, Bank Jasa Jakarta telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai Bank yang sehat dan solid, serta secara konsisten menerapkan kebijakan hati-hati yang diarahkan pada upaya mempertahankan kualitas kredit, menjaga permodalan yang kuat dan mengelola posisi likuiditas yang sehat. Dengan posisi keuangan yang baik, Bank Jasa Jakarta mampu memberikan dukungan bagi para nasabahnya, sekaligus menangkap berbagai peluang usaha untuk menopang pertumbuhan berkelanjutan.

Pemegang saham pengendali adalah keluarga Iskandar Widyadi melalui PT Widya Raharja Dharma dan PT Adikarta Graha.

PROFIL BANK JASA JAKARTA

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada nasabah, Bank Jasa Jakarta memiliki jaringan kantor yang terdiri dari 1 Kantor Pusat, 11 Kantor Cabang Pembantu dan 3 Kantor Kas serta penyediaan jaringan ATM yang tergabung dalam jaringan Prima yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia. Dalam menghadapi tingkat persaingan dan tantangan kedepan, telah dilakukan proses penyempurnaan yang berkelanjutan, termasuk namun tidak terbatas pada pengembangan teknologi sistem informasi untuk memastikan Bank Jasa Jakarta dapat menyediakan layanan yang terbaik kepada nasabah.

Dari sisi pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG), Bank Jasa Jakarta akan terus berpegang pada standar tata kelola yang baik dan meyakini bahwa pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik adalah faktor penting dalam upaya membangun dan memelihara kepercayaan dan kredibilitas. Bank Jasa Jakarta juga meyakini bahwa dengan penerapan GCG yang baik akan memungkinkan kinerja Bank Jasa Jakarta terus meningkat secara berkelanjutan untuk jangka panjang dan dengan upaya internalisasi standar kualitas terbaik yang terkait dengan GCG, akan mendorong kinerja positif Bank Jasa Jakarta.

Dalam hal manajemen risiko, Bank Jasa Jakarta akan terus menerapkan kerangka manajemen risiko yang baik. Dalam pelaksanaannya, Bank Jasa Jakarta akan senantiasa mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam mengelola segala jenis risiko sebagai wujud komitmen Bank Jasa Jakarta dalam menjalankan GCG.

Dasar Hukum Pendirian

N/A

Kepemilikan

PT Widya Raharja Dharma 70,91%
PT Adikarta Graha 29,09%

Pencatatan di Bursa Saham

N/A

Kode Saham

N/A

Modal Dasar

N/A

Modal Ditempatkan dan Disetor Penuh

N/A

Jaringan Usaha

1 Kantor Pusat, 11 Kantor Cabang Pembantu dan 3 Kantor Kas serta penyediaan jaringan ATM yang tergabung dalam jaringan Prima yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia.

Keterangan:


Nama:
PT BANK JASA JAKARTA
Nama Komersil:
BANK JASA JAKARTA
Bidang Usaha:
Perbankan
Tanggal Berdiri:
N/A
Kontak:
Jl. Tiang Bendera III No. 26-32, Jakarta 11230, Indonesia
Telepon:
021 - 6902611
Fax:
021 - 6902619 & 6902031
Email:
bjj@bjj.co.id
Kategori:
Private Keuangan Non Listed (PKNL)
Annual Report:
2016 : PT BANK JASA JAKARTA Laporan Tahunan 2016

* Korporasiana adalah tentang sekilas data perusahaan-perusahaan di Indonesia. Informasi, permintaan pemuatan maupun perubahan, hubungi: info@annualreport.id