PT ASURANSI SINAR MAS

PT ASURANSI SINAR MAS

SEKILAS ASURANSI SINAR MAS

PT Asuransi Sinar Mas didirikan tahun 1985 dengan nama PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Pada tahun 1991, nama tersebut diubah menjadi PT Asuransi Sinar Mas. Pada 23 November 2016, perusahaan pemeringkat, Fitch Ratings kembali menegaskan kinerja keuangan PT Asuransi Sinar Mas dengan rating ‘AA+(idn)’ dan prospek stabil. Rating ini mencerminkan posisi Perusahaan sebagai pemimpin pasar di Indonesia, kestabilan kinerja keuangan, modal yang sesuai dengan profil bisnis Perusahaan dan manajemen reasuransi dengan prinsip kehati-hatian.

PROFIL ASURANSI SINAR MAS

Perusahaan menyediakan berbagai produk asuransi umum dan layanan yang inovatif sesuai dengan kebutuhan nasabah. Produk asuransi tersebut didukung oleh perusahaan reasuransi yang mempunyai reputasi yang baik. Sesuai dengan misi perusahaan, perusahaan selalu melakukan inovasi produk untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan asuransi.

Saat ini Perusahaan mempunyai 34 kantor cabang, 76 kantor pemasaran dan 115 kantor marketing point yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung layanan dan pengembangan bisnis Perusahaan. Dalam operasional perusahaan didukung oleh tenaga kerja yang handal dan profesional.

Dasar Hukum Pendirian

N/A

Kepemilikan

N/A

Pencatatan di Bursa Saham

N/A

Kode Saham

N/A

Modal Dasar

N/A

Modal Ditempatkan dan Disetor Penuh

N/A

Jaringan Usaha

Perusahaan mempunyai 34 kantor cabang, 76 kantor pemasaran dan 115 kantor marketing point yang tersebar di seluruh Indonesia

Keterangan:


Nama:
PT ASURANSI SINAR MAS
Nama Komersil:
ASURANSI SINAR MAS
Bidang Usaha:
Asuransi
Tanggal Berdiri:
1985
Kontak:
Plaza Simas, Jl. KH Fachrudin No. 18 Tanah Abang, Jakarta 10250, Indonesia
Telepon:
Telp. 021 3902141 (Hunting)
Fax:
N/A
Email:
N/A
Kategori:
Private Keuangan Non Listed (PKNL)
Annual Report:
2016 : PT ASURANSI SINAR MAS Laporan Tahunan 2016

* Korporasiana adalah tentang sekilas data perusahaan-perusahaan di Indonesia. Informasi, permintaan pemuatan maupun perubahan, hubungi: info@annualreport.id