DEUTSCHE BANK INDONESIA

DEUTSCHE BANK INDONESIA

SEKILAS DEUTSCHE BANK INDONESIA

Cabang-cabang Deutsche Bank AG –Indonesia (“Bank”) adalah cabang Deutsche Bank AG, yang berkantor pusat di Frankfurt, Jerman. Didirikan berdasarkan persetujuan Menteri Keuangan dengan surat No. D.15.6. 2.30 tanggal 18 Maret 1969. Bank berlokasi di Gedung Deutsche Bank, Jl. Imam Bonjol 80, Jakarta. Operasional bank terdiri dari kantor cabang Jakarta dan Surabaya. Status hukum Deutsche Bank AG – Cabang Surabaya adalah cabang pembantu Deutsche Bank AG – Cabang Jakarta.

Sebagai cabang Deutsche Bank AG, Bank di Indonesia merupakan bagian dari Grup Deutsche Bank, yang memiliki karyawan di 72 negara di seluruh dunia.

Saham Deutsche Bank berlanjut hampir seluruhnya mengambang bebas. Sekitar 99% dari para pemegang saham tahun 2016 adalah investor swasta. Pada akhir tahun 2016, investor retail memegang 23% (2015: 19%) modal saham, sementara investor institusi memegang 77% (2015: 81%) dari modal disetor sebesar EUR 3.530.939.215,36.

Deutsche Bank mempunyai empat pemegang saham besar yang kepemilikannya melebihi ambang batas pelaporan menurut hukum. Black Rock Inc., Wilmington, mempunyai kepemilikan terbesar yaitu 5,95%. Paramount Services Holdings Ltd., British Virgin Islands, dan Supreme Universal Holdings Ltd., Cayman Islands, masing-masing memegang 3,05%. Hainan Jiaoguan Holdings Co., Ltd., Haikou telah memberitahukan kami bahwa sejak 15 Februari 2017 mereka memegang 3,04% saham kami.

PROFIL DEUTSCHE BANK INDONESIA

Deutsche Bank adalah sebuah Bank Eropa terkemuka dengan jangkauan global yang didukung oleh kantor pusat yang kokoh di Jerman. Bank melayani kebutuhan ekonomi riil nasabah korporasi, institusi, manajemen aset dan individual, menyediakan layanan transaction banking, corporate finance dan pasar modal, manajemen aset, wealth management dan retail banking. Pada akhir tahun 2016, bank beroperasi di 62 negara melalui 2656 cabang diseluruh dunia dimana 67% daripadanya berada di Jerman.

Di Indonesia, Deutsche Bank telah ada sejak tahun 1969 dimulai dengan cabang Jakarta dan kemudian cabang Surabaya. Selain itu Kelompok juga memiliki 2 anak perusahaan terkait (1) PT Deutsche Securities Indonesia yang merupakan pialang dan penjamin emisi terdaftar di pasar modal dan (2) PT Deutsche Verdhana Indonesia yang merupakan perusahaan riset dan penjualan di pasar modal lokal. Tulisan berikut mengacu pada kegiatan perbankan Deutsche Bank Indonesia.
 
Terdapat tiga jenis bisnis di Deutsche Bank Indonesia (1) Global Markets (GM) (2) Global Transaction Banking (GTB) dan (3) bisnis Onshore Banking Centre (OBC) milik Divisi Private Wealth and Commercial Clients (PWCC) dari bank.

Dasar Hukum Pendirian

N/A

Kepemilikan

N/A

Pencatatan di Bursa Saham

N/A

Kode Saham

N/A

Modal Dasar

N/A

Modal Ditempatkan dan Disetor Penuh

N/A

Jaringan Usaha

Bank memiliki dua kantor cabang di Indonesia yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya. Dengan model bisnis saat ini, kedua kantor cabang ini dianggap cukup untuk memenuhi kebutuhan bisnis di tahun 2017

Keterangan:


Nama:
DEUTSCHE BANK INDONESIA
Nama Komersil:
DEUTSCHE BANK INDONESIA
Bidang Usaha:
Perbankan
Tanggal Berdiri:
N/A
Kontak:
Jakarta Branch Deutsche Bank Building No. 80 Jalan Imam Bonjol Jakarta 10310, Indonesia
Telepon:
+62 21 2964 4401
Fax:
+62 21 3193 5252
Email:
N/A
Kategori:
Private Keuangan Non Listed (PKNL)
Annual Report:
2016 : DEUTSCHE BANK INDONESIA Laporan Tahunan 2016

* Korporasiana adalah tentang sekilas data perusahaan-perusahaan di Indonesia. Informasi, permintaan pemuatan maupun perubahan, hubungi: info@annualreport.id