Korporasiana

PT SINAR MAS AGRO RESOURCE

PT SINAR MAS AGRO RESOURCE

SEKILAS SMART Didirikan tahun 1962 dan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1992, PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (“SMART” atau “Perseroan”) adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia, dengan nilai penjualan bersih sebesar Rp 29,8 triliun dan laba sebelum beban bunga, pajak,

Read More
PT SURYA SEMESTA INTERNUSA TBK

PT SURYA SEMESTA INTERNUSA TBK

SEKILAS SSIA Perseroan didirikan pada 15 Juni 1971 dengan nama PT Multi Investments Limited, kemudian pada tahun 1995 bertransformasi menjadi PT Surya Semesta Internusa. Kegiatan utama Perseroan bergerak dalam bidang property komersial, jasa konstruksi, pengembangan kawasan industri dan perhotelan melalui penyertaan pada Entitas Anak.                                                               

Read More
PT TIRA AUSTENITE TBK

PT TIRA AUSTENITE TBK

SEKILAS TIRA AUSTENITE Sejarah berdirinya PT Tira Austenite Tbk (Perseroan) berawal di tahun 1971 oleh Bapak Johnny Santoso yang pada saat itu baru saja memperoleh gelar Diploma Ing di Jerman Barat. Dengan berbekal ilmu di bidang teknik yang diperolehnya di sana, beliau kembali ke Indonesia dan mulai memasarkan beberapa barang teknik yaitu mesin las dan kawat las dengan merek Messer Griesheim.   

Read More
PT TOBA PULP LESTARI  TBK

PT TOBA PULP LESTARI TBK

SEKILAS TOBA PULP Perseroan didirikan dalam rangka Undang-Undang Penanaman Modal Dalam Negeri No. 6 tahun 1968 jo. Undang-Undang No. 12 tahun 1970 berdasarkan akta No.329 tanggal 26 April 1983 dari Misahardi Wilamarta, SH, notaris di Jakarta. Akta pendirian tersebut telah mendapat persetujuan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia dalam surat keputusannya No. C2-5130.HT01-01 TH.               

Read More
PT PABRIK KERTAS TJIWI KIMIA TBK

PT PABRIK KERTAS TJIWI KIMIA TBK

SEKILAS TJIWI KIMIA PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk (“Perusahaan”) didirikan di Republik Indonesia pada tanggal 2 Oktober 1972 berdasarkan Akta Notaris No. 9 oleh Ridwan Suselo. Perusahaan terdaftar sebagai perusahaan penanaman modal dalam negeri pada tanggal 28 Februari 1975 dalam rangka Undangundang Penanaman Modal Dalam Negeri No.                                                   

Read More